Senin, 17 Maret 2008

KASIH CINTA PHYSICS 07

oleh : Sahabatmu

Sudah cukup lama kita bersama dalam indahnya persahabatan, bukan pertengkaran atau pertikaian, namun sadar ataupun tidak masih banyak hal yang mesti kita benahi dalam hubungan kita, hubungan yang mungkin akan kita jalin hingga kurang lebih 4 tahun ini.
Sadar atau tidak kita telah terikat oleh tali persahabatan yang amat kuat, jalinan yang suci yang seakan tak akan pernah putus oleh segenggam pasir yang dihamburkan kewajah kita, atau seberkas cahaya kilau yang akan menyilaukan mata sehingga pandangan kita akan kabur jauh entah kemana.
Memang kita berada dalam kelas yang berbeda-beda, namun bukan halangan untuk kita untuk tidak akrab dengan rekan kita yang lain yang jelas-jelas mereka adalah sahabat kita, sahabat satu perjuangan agar bersama-sama meraih cita-cita lewat jurusan Fisika ini.
jadi teringat saat kita bersama-sama diawal kita masuk ke kampus, saat MIMOSA. atau mungkin saat kita kuliah dikelas Besar pada semester pertama. seperti itulah harapan untuk Fisika.
kita sadar, kita berasal dari tempat yang berbeda-beda, dari ujung Aceh sampai ujung Papua, bukankah kelas kita menggambarkan Negara Indonesia?. kelas yang sangat beraneka Ragam budaya dan Bahasa. Harusnya itu yang dapat membuat kita semakin cinta pada sahabat kita.
mungkin........

Bersambung

Tidak ada komentar: